Dapatkan Berbagai Pilihan Perumahan Syariah Terbaik Di Bogor Hanya Di GriyaSyariah.com

Tanpa Riba, Tanpa BI Checking, Tanpa Bank, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa Akad Bermasalah

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Riba itu ada 73 pintu (dosa). Yang paling ringan adalah semisal dosa seseorang yang menzinai ibu kandungnya sendiri. Sedangkan riba yang paling besar adalah apabila seseorang melanggar kehormatan saudaranya.” (HR. Al Hakim dan Al Baihaqi). Maka saatnya anda beralih ke property syariah. Transaksi jual beli / cicilan langsung ke Developer tanpa Bank, tanpa bunga, menghindari riba, tanpa denda sita yang merugikan, tanpa akad bathil.

Anda yang ingin memiliki Rumah tanpa transaksi dengan Bank untuk menghindari riba, atau tidak bisa berhubungan dengan bank, karena persyaratan ketat yang tidak bisa dipenuhi. Maka saatnya anda beralih ke property syariah. Transaksi jual beli / cicilan langsung ke Developer tanpa Bank, tanpa bunga, menghindari riba, tanpa denda sita yang merugikan, tanpa akad bathil.

Kenapa Harus Memiliki Rumah Dengan Konsep Syariah?

Tanpa Bank

Jika Anda ingin membeli secara kredit, Anda dengan kredit ke bank. Developer atau pengembang perumahan tersebut bersedia langsung menanggung resiko layaknya pihak bank tanpa menerapkan sistem riba, denda, sita.

Tanpa Riba

Didalam kepemilikan rumah dengan sistem syariah tidak ada sistem penambahan harga, denda dan perubahan harga dari setelah transaksi. Saat melakukan akad perjanjian kedua belah pihak memiliki kewajiban menuliskan dan mengetahui harga kredit yang diambil. Jadi, harga total DP ditambah dengan Cicilan bulanan selama tenor yang diambil itu tertulis dalam perjanjian.

Tanpa Denda

Denda memang menjadi unsur riba. Apabila seseorang pembeli telat dalam membayar cicilan maka akan ditelusuri kesalahannya dan masalahnya. Jika ada unsur kesengajaan maka ini yang akan ditindak. Namun, jika ada unsur yang tidak disengaja seperti dipecat, keluarga sakit, adanya pengeluaran mendadak karena kecelakaan / musibah maka akan dibantu dengan keringanan. Misalnya cicilan bisa ditangguhkan atau dipindahkan ke cicilan selanjutnya tanpa adanya denda.

Tanpa Akad Bathil

Transaksi pembelian rumah hanya terjadi antara dua belah pihak saja yaitu pembeli rumah dan developer sebagai penjual / pemilik, tanpa ada keterlibatan pihak bank. Kemudian, akad yang diterapkan adalah jual beli. Bukan sewa beli seperti pada penjelasan diawal.

Tanpa Sita Unit

Yaitu kemungkinan diambilnya unit yang telah dibeli ini tidak diterapkan. Pada poin sebelumnya tentang akad bathil sudah dijelaskan bahwa akad perjanjian kita haruslah jual beli. Ketika, calon pembeli sudah memberikan cicilannya / uangnya kepada penjual, maka hak kepemilikan pindah kepada pembeli. Jadi, mengambil unit bukan hak developer. Tetapi, mendapatkan bayaran cicilan sampai lunas itulah hak developer.

Apabila terjadi kegagalan bayar selama berbulan-bulan, ada beberapa opsi. Opsi pertama misalnya take over, intinya diskusi pada kedua belah pihak hingga menemukan solusi. Adapun, keputusan paling pait yang bisa terjadi adalah rumah itu tetap dihuni, namun pada perjalannya diarahkan untuk dijual kepada orang lain dengan cash. Harapannya bisa menutupi hutang atau bahkan mendapatkan keuntungan. Dilain waktu kita bahas ya.

Tanpa Jaminan

Yaitu ini yang paling unik. Pada bank kita sering ditagih mengenai jaminan saat membeli secara kredit. Padahal ketahuilah bahwa seorang pembeli rumah pertama kemungkinan besar tidak memiliki aset yang senilai dengan rumah. Nah, disini juga perlu diperhatikan mengenai barang jaminan. Bahwa tidak boleh barang yang diperjual belikan itu dijadikan jaminan. So, bagi yang membeli rumah maka tidak ditagih memiliki jaminan apa sekarang yang mau ditukar dengan persetujuan kredit rumah.

Pilihan Perumahan Syariah Di Bogor

Bumi Cahaya Sakura

Cilebut, Kota Bogor

Harga : Mulai 300 Juta-an

photo6253742949192018006

Hunian Syariah yang Kuat, Segar, Terang, dan Sehat ala Jepang berlokasi strategis dekat dengan stasiun Cilebut, Kota Bogor.

Shinamon Regency (2 Lantai)

Tanah Sereal, Kota Bogor

Harga : Mulai 300 Juta-an

Perumahan Islami yang berada di kawasan strategis di Kota Bogor yang dekat dengan tol, berkonsep 100% syariah yang Bebas Riba, Tanpa Denda, Tanpa BI Checking.

Raudhoh Residencia (2 Lantai)

Cibinong, Bogor

Harga : Mulai 800 Juta-an

Perumahan syarah dengan inovasi desain terbaru yang elegan serta spesifikasi bangunan eksklusif yang berada di Cibinong, Bogor.

Bumi Salsabila Indah

Dramaga, Bogor

Harga : Mulai 200 Juta-an

Hunian Syariah Penuh Berkah, berlokasi di Dramaga – Bogor. Kompleks Perumahan Syariah Dekat Kota Bogor dengan Udara Sejuk dan Lingkungan Asri

Falisha Residence

Jalan Raya Arco, Ragamukti

Harga : Mulai 250 Juta-an

Cluster Modern berkonsep Syariah dengan harga terjangkau di daerah Sawangan – ARCO (perbatasan Depok – Bogor).

Griya Radja Pancasan Asri

Jalan Pancasan Baru, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor

Harga : Mulai 400 Juta-an

Sebuah hunian dengan konsep 100% syariah dengan lingkungan yang asri, aman, dan juga bebas banjir yang berada di Kota Bogor.

Jannah Hills

Bojong Gede, Bogor

Harga : Mulai 300 Juta-an

Hunia Islami di wilayah Citayam, Bogor, dekat dengan Stasiun Citayam, Tol Citereup / Cibinong dengan desain Lux & Eksklusif dengan Ornamen GRC & Batu Alam.

Abby Garden

Cibeureum, Kelurahan Cikaret, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor

Harga : Mulai 300 Juta-an

Perumahan syariah di daerah Bogor dengan view Gunung Salak, suasana asri, lingkungan islami, aman & nyaman bagi anak dan & keluarga, karena seluruh calon penghuni Muslim, tersedia Rumah Tahfidz Qur’an & One Gate System.

Kencana Hills Cilebut

Cilebut, Bogor

Harga : Mulai 300 Juta-an

Perumahan Islami dekat stasiun Cilebut, berkonsep modern tropical dengan area terbuka hijau 40% dari total luas lahan

Segera Hubungi Kami Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Purwadi Sugiantoro​

0821 2538 3003

Info Lebih Lanjut Silahkan Menghubungi Kontak Berikut 0821-2538-3003 (SMS / WA / Telpon)

GriyaSyariah.com - Solusi Hunian Bebas Riba